Sehubungan dengan diumumkannya 100 Bumdes yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Sistem Aplikasi Akuntansi Bumdes (SAAB) gratis untuk 1 tahun pertama, maka sebagai tindak lanjut dari program tersebut ada beberapa prosedur data yang harus dipenuhi. Hal ini perlu dilakukan untuk mempersiapkan aplikasi SAAB sesuai dengan kebutuhan masing-masing Bumdes.
Kepada 100 Bumdes yang beruntung kami harapkan segera memenuhi persyaratan data dengan mengunduh file dibawah ini.
- Profil Desa
- Peraturan Desa (Perdes) tentang pembentukan bumdes
- Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)
- Struktur organisasi dan Deskripsi pekerjaan (Jobdesc) pengelola bumdes & pengelola unit.
- Dokumen Pencatatan keuangan (minimal 1 Bulan)
- Logo Desa dan Logo Bumdes
File tersebut harap diisi dan ditandatangani sebelum dikirimkan melalui e-mail dalam bentuk pdf paling lambat tanggal 14 Oktober 2017. ke alamat email ke yeni@syncoreconsulting.com dan syncore.chrisnanda@gmail.com dan kami harapkan melakukan konfirmasi setelah pengiriman harap melakukan konfirmasi via sms ke nomor 085772900800.