Pentingnya Digitalisasi BUMDES

Hallo Sahabat BUMDES, Di Tengah Pandemi ini BUMDES dan Desa yang menjadi ujung tombak untuk bergerak sebagai gerbang utama pencegahan dan penularan Covid-19. Namun disisi lain Desa juga dituntut untuk bisa mempercepat pemulihan Ekonomi Indonesia.

Desa harus bisa melakukan hal tersebut diatas. Oleh sebab itu Desa harus bisa kembali ke Jatidirinya, yaitu menanamkan betul Konsep Berbagi. Dari Desa dan Untuk Desa adalah konsep nyata yang bisa dilakukan oleh berbagai macam desa yang ada di Indonesia. Desa harus bisa makan dari apa yang mereka tanam.

Ini adalah Fitrah Desa yang di tengah pandemi ini harus bisa bertahan untuk membuat kemajuan Ekonomi yang harus berangsur-angsur membaik. Oleh sebab itu untuk mempercepat pertumbuhan Ekonomi dari Desa bumdes.id berinisiatif memberikan Pendampingan Digitalisasi BUMDES.

Mengapa Digitalisasi BUMDES ini Penting?

Tentu ada berbagai macam alasan mengapa Digitalisasi BUMDES ini Penting. Selain kita sudah memasuki Era Industri 4.0, kita juga berada di tengah krisis akibat pandemi Virus Corona Covid-19.

Tentu yang bisa bertahan di ditengah pandemi ini adalah bumdes yang bisa go digital. Oleh sebab itu mengepa Digitalisasi BUMDES ini Penting. Berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai Pentingnya Digitalisasi BUMDES ;

  1. Menjangkau Pasar yang Lebih Luas
  2. Bekerja 24 Jam Non Stop
  3. Biaya Lebih Murah

Nah itu adalah beberapa hal yang bisa sahabat dapatkan jika membuat bumdes melakukan pemasaran digital atau melakukan langkah-langkah untuk digitalisasi bumdes. Tentu ini bukanlah hal yang mudah. Oleh sebab itu kami bumdes.id berkomitmen untuk mengadakan pendampingan digitalisasi bumdes ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *