Apa Kabar BUMDES di Desa Anda?

Hallo Sahabat BUMDES, sudah beberapa bulan ini dan sudah lebih setengah tahun berlalu semenjak Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengumumkan kasus pertama Virus Corona Covid-19 berada di Negeri ini. Tentu sudah banyak hal yang terjadi selama masa pandemi ini.

Apakah kita ingin menghadapi masa krisis ini dengan terus bergerak atau hanya diam saja setelah selama ini Pandemi ini terjadi? Tentu sebagian dari kita ingin terus bergerak sambil menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun kita berada saat keluar Rumah.

Dengan demikian, kepatuhan kita dengan selalu menggunakan Masker akan membuat kita bisa terhindar dari yang namanya Virus Corona ini.

Tentu setelah selama ini terjadi, kita tidak mungkin hanya berdiam diri. Tentu sudah banyak langkah-langkah yang kita ambil supaya kita bisa tetap bertahan menghadapi Masa Pandemi ini. Tentu ini juga berlaku untuk BUMDES di Desa sahabat semuanya. Apa Kabar BUMDES di Desa Sahabat?

Semoga semua BUMDES yang ada di Indonesia ini bisa Terus Bergerak untuk mewujudkan Kebangkitan Ekonomi Indonesia dari Desa. Desa harus bisa menjadi ujung tombak dan kembali ke basis produksi, yaitu Tanam apa yang dimakan dan makan apa yang ditanam adalah sebuah gerakan yang bisa disesuaikan dengan Kondisi di Era Pandemi ini.

Apakah BUMDES sudah bisa bermigrasi atau menjual produk BUMDES melalui Digital? Jika masih berhenti dan tidak melakukan apa-apa, kita akan tetap seperti ini. Sedangkan kalau kita sebagai pengelola BUMDES ini menggunakan kesempatan ini tetap ingin menjual produk BUMDES sahabat bisa bergabung di profil.bumdes.id. Layanan ini kami berikan secara gratis buat sahabat semuanya. Sedangkan untuk semua produk BUMDES yang sudah registrasi semuanya ada di Katalog.bumdes.id.

Jika ada kendala atau yang lain, nantinya kita bisa berdiskusi di kolom komentar. Dalam masa Pandemi ini kita sebagai pengelola BUMDES harus terus proaktif terus bergerak untuk bisa menumbuh kembangkan BUMDES yang kita Kelola supaya di masa Pandemi ini BUMDES tetap bisa berproduksi dan menghasilkan keuntungan untuk Kesejahteraan Masyarakat. Salam BUMDES Sukses !!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *