Pengumuman Desa Brilian 2021 – Menjangkau Lebih Luas

BRI dan Bumdes.id kembali menyelenggarakan Program Desa Brilian 2021.
Target sasaran pada tahun ini meningkat, dari 125 Desa menjadi 1.000 Desa.

Kriteria seleksi Desa Brilian adalah desa-desa yang memiliki pertumbuhan ekonomi merata dengan peran aktif Bumdes, memiliki terobosan atau inovasi di masa pandemi, menjalankan transformasi digital dan menerapkan pembangunan berkelanjutan.

Kami telah melakukan seleksi bersama BRI, berdasarkan data-data yang sudah masuk dan menggunakan 4 kriteria diatas. Berdasarkan hasil seleksi tersebut terdapat 350 Desa, yang menurut kami layak dan berhak mengikuti Batch 1 Program Inkubasi Desa Brilian 2021. Program Inkubasi Desa Brilian meliputi webinar, mentoring online dan kemitraan strategis.

Kami mohon doa dan dukungan pada tanggal 9 Februari 2021, rangkaian Program Indkubasi Desa Brilian 2021 akan dimulai . Acara pembukaan akan dilaksanakan oleh Bapak Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Kemendesa PDTT), Supari (Direktur Bisnis Mikro BRI), dan Abdul Halim (Kepala Desa Sekapuk, Juara Desa Brilian 2020).

Untuk Desa-Desa yang lolos seleksi sudah kami email. Untuk desa-desa yang belum lolos seleksi, jangan berkecil hati, karena masih ada Batch 2 dan 3.

Acara Pembukaan dan webinar bisa disimak di:

www.youtube.com/bumdes/live

Tetap Semangat, Terus Bergerak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *