Layanan Konsultasi Halo Desa Bersama Desa Tabaroge Sulawesi Selatan

Konsultasi Bumdes

Mengalami kesulitan dan pertanyaan yang belum bisa terjawab terkait dengan Bumdes? bisa terselesaikan melalui Halo Desa konsultasi Bumdes gratis.

Konsultasi Bumdes ini dipandu langsung oleh konsultan BUmdes yang sudah berpengalaman melakukan pendampingan di Bumdes yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Salah satu peserta yang mengikuti acara Halo BUmdes pada 28 Oktober 2022 kemarin yakni Rahmad yang merupakan Direktur Bumdes Harapan Bersama Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Kabupaten. Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Konsultasi Bumdes ini merupakan sesi diskusi interaktif antara desa dengan konsultan mengenai permasalahan yang dihadapi di lapangan. 

Melalui Zoom Meeting Bumdes bisa bertanya banyak permasalahan kepada konsultan yakni Adelia Sulistyani, S. AK. 

Setelah melakukan konsultasi Bumdes ini peserta merasa tercerahkan dan mendapatkan jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh bumdesnya. 

Nantinya pihak Bumdes yang tertarik bisa melakukan kerjasama lanjutan berupa pelatihan dan pendampingan Bumdes yang merupakan salah satu produk layanan Bumdes.id.

Agar pengetahuan pengurus Bumdes, perangkat desa dan masyarakat desa dapat berkembang dengan baik mengenai tata kelola Bumdes. 

Maka mengikuti konsultasi Bumdes oleh Bumdes.id merupakan sebuah pilihan rasional. Anda bisa mengikuti program konsultasi Bumdes dengan dua jenis pilihan:

Konsultasi Bumdes melalui Halo Desa/Halo Bumdes. Konsultasi Bumdes dengan jenis ini dapat melalui aplikasi zoom setiap hari Jum’at.

Reservasi konsultasi Bumdes melalui Halo Bumdes dapat melalui nomor berikut ini: 085772900800.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KUBET