Kemitraan Narasumber Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes Kalurahan Wirokerten, Banguntapan, Bantul Bersama IGOV UMY

Kemitraan Narasumber Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes Kalurahan Wirokerten, Banguntapan, Bantul Bersama IGOV UMY

Pada tanggal 14 April 2023, Bumdes.id menjadi narasumber dalam Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes Kalurahan Wirokerten, Banguntapan, Bantul yang diadakan oleh IGOV Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Acara pelatihan bertempat di Yats Colony Hotel dengan materi utama mengenai Tata Kelola BUMDes berbasis Potensi Lokal. Narasumber yang dihadirkan dari Bumdes.id adalah Fandi Galang Wicaksana, S.Pd., M.Ak. dengan peserta merupakan pengurus BUMDes Kalurahan Wirokerten Banguntapan Bantul.

Acara pelatihan baru dimulai pada pukul 16.30 WIB dihadiri oleh warga Kalurahan Wirokarten, perwakilan dari Bamuskal, pemerintah Kalurahan Wirokarten dan mahasiswa UMY. Acara di moderatori oleh bapak sakir dari IGOV UMY. Sementara narasumber Fandi Galang Wicaksono membawakan materi mengenai Tata Kelola Bumdes Berbasis Potensi Desa yang disimak dengan baik oleh para peserta pelatihan. Peserta pelatihan cukup aktif melakukan diskusi dengan narasumber dengan memberikan informasi mengenai BUMKal, seperti nama BUMKal dan potensi yang dimiliki BUMKal Wirokerten sekarang pada sesi diskusi pemetaan bentang. Para peserta juga kooperatif untuk mengisi formulir CKU-Bumdes yang nantinya akan digunakan untuk melihat potensi indikator pemeringkatan pendampingan BUMKal Wirokarten saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KUBET